Toran Egerton Gantikan Huck Jaman Dalam Wolverine Terbaru?

Investigateur.info  –  Tokoh Wolverine memang idientik dengan Logan yang diperankan oleh aktor Huck Jackman. Namun dirinya sudah memutuskan pensiun dari film yang membesarkan namanya itu alias tidak memperpanjang kontraknya lagi. Sehingga membuat Marvel Univers Studio harus mencari sosok yang tepat untuk menggantikan sang manusia mutan.

Nama Taron Egerton kabarnya masuk dalam nominasi untuk menjadi Manusia Mutan berikutnya. Bahkan ia sudah mendengar gosip hal itu untuk menjadi sang Wolverine berikutnya. Ia sendiri merespon dengan positife dengan kabar tersebut dan merasa senang jika hal itu terjadi.

Sang aktor mengungkapkan jika Marvel merupakan pencipta film luar biasa dan berhasil menjadi yang terbaik dalam satu dekade terakhir. Ia juga menyukai film-film Marvel yang sering kerap memenangkan beberapa penghargaan.

”Wolverine adalah tokoh populer dalam Marvel, banyak film disana yang saya sukai. Jika menjadi itu (pemeran Wolverine ) tidak masalah anda akan memiliki tujuan yang pasti untuk menjadi atletis dan kekar. Namu yang saya katakan saya tidak tahu menahu akan hal itu  ( tawaran bergabunng untuk menjadi Wolverine di Marvelnantinya).

Karakter Wolverine memang merupakan seorang Manusia Mutan yang memiliki tubuh yang kekar dan kuat. Ia juga disegani karena kharismanya yang berhasil dimainkan oleh Huck Jackman dalam beberapa tahun terakhir.

Kabar Toran Egerton akan menggantikan peran Huck Jackman usai komikus Mark Millar berkomentar dalam akun Twitter pribadinya. Ia kala itu membalas pertanyatan fans komikus tentang bagaimana kisah selanjutnya tentang Wolverine. Mark Miliar entah sengaja atau tidak menyebutkan jika mantan aktor Kingsman Toran Egerton lah yang akan menggantikan peran dari Huck Jackman nantinya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *