Barkley Rose : Chelsea Harus Kuat Tanpa Eden Hazard

Barkley Rose : Chelsea Harus Kuat Tanpa Eden Hazard

INVESTIGATEUR.info – Setelah perginya Eden Hazard dari Stamford Bridge, Chelsea kini dihadapkan dengan pilihan sulit untuk mencari pengganti pemain asal Belgia tersebut. Banyak pihak yang menerka pemain mana yang pantas untuk menggantikan Pemain bernomor punggung 10 Tersebut.

Dilansir dari Skysport Inggris Chelsea Melalui Frank Lampard menegaskan bahwa saat ini pihaknya tengah berkoordinasi dengan Real Madrid untuk membawa James Rodriguez sebagai pengganti Hazard di Stamford Bridge.

Namun lain dengan Frankie, Pemain Gelandang Barkley Rose mengatakan bahwa saat ini The Blues tidak membutuhkan nama baru untuk menggantikan gelandang asal Belgia tersebut. Menurutnya Chelsea hanya harus fokus pada satu tujuan dan menyingkirkan egoisme untuk mendatangkan pemain baru.

“Semua orang paham dengan kekuatan Eden Hazard dalam mempengaruhi situasi permainan di lapangan. Semua orang juga tahu bahwa ia merupakan pemain terbaik yang dimiliki chelsea, namun saya ingin semua pihak menyadari bahwa setiap pemain datang silih berganti. Setiap pemain yang menggunakan jersey Chelsea merupakan pemain hebat yang memiliki kualitas bersaing, jadi ini bukanlah hal utama yang harus diperhatikan oleh Chelsea. Saya kira, kami hanya butuh fokus terhadap satu hal dan harus kami tuntaskan harapan tersebut” Ujar Barkley Rose dikutip dari Sun.

Hazard sendiri memang mempunyai pengaruh yang cukup besar di Chelsea. Pada musim 2018/19 yang lalu, Hazard mampu menghantarkan chelsea untuk menjadi pemenang Liga Eropa dan membawa tiket Liga champion untuk musim depan ke Chelsea.

Bahkan Hazard mencatatkan 21 Gol dan 17 Asst dari 52 Penampilannya bersama The Blues.

Pembuktian Chelsea Tanpa Hazard

Apa yang diungkapkan Barkley Rose terlihat pada pertandingan Chelsea dalam menghadapi Reading.  Minggu (28/7) Chelsea berhasil membungkam Reading dengan skor tipis 4-3.

“Memang kami masih punya banyak PR untuk diperbaiki, namun pada pertandingan melawan Reading kemarin kami mampu membuktikan bahwa Eden Hazard memang seorang pemain yang bagus, namun kami melalui pertandingan tersebut tanpa dirinya. Inilah yang saya maksud untuk Chelsea agar lebih fokus kepada tujuannya, bukan memperhatikan aspek yang dapat kita skip”, Ujar pemain berusia 25 tahun tersebut.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *