Napoli Berhasil Menekuk Liverpool 3-0 Dalam Laga Uji Coba (28/7)

Napoli Berhasil Menekuk Liverpool 3-0 Dalam Laga Uji Coba (28/7)

INVESTIGATEUR.info – Minggu (28/7) Liverpool dihajar babak belur oleh Napoli di Stadium of Murrayfield, Edinburgh, Skotlandia dalam partai persahabatan pra musim.

Liverpool yang dikomandoi oleh Jurgen Klopp bermain seperti biasa, berusaha untuk mendominasi jalannya pertandingan melalui kaki ke kaki. Serangan demi serangan pelan-pelan di bangun oleh Skuad The Reds.

Namun serangan yang dibangun terpaksa kandas di tengah jalan sejak menit ke’17. Origi yang gagal mempertahankan posisi bola di kakinya, dapat direbut oleh Lorenzo Insigne. Ia Memulai serangan dari sayap kiri dan menipu pergerakan Matip sehingga ia mendapatkan posisi yang matang untuk menembak dari tengah kotak pinalty.

Gol pun tercipta dari pojok kiri bawah gawang Mignolet. Tidak sampai disana, Liverpool yang mencoba untuk bangkit, akhirnya terpeleset lagi. Pada Menit ke’28, Insigne kembali menjadi momok menakutkan untuk Liverpool.

Melalui umpan datar yang mengarah ke tengah kotak penalti, bola sampai di kaki Arkadiusz Malik yang berhasil dilesatkan ke gawang Mignolet dengan bebas. Skor 2-0 membuat Liverpool semakin bekerja keras untuk membalikkan keadaan.

Liverpool mendapatkan sebuah peluang melalui Wijnaldum, Bola dilesatkan masuk ke dalam gawang Napoli. Namun sayang wasit menganulir gol tersebut sebagai Offside.

BABAK KEDUA

Memasuki babak kedua, Liverpool sudah mulai menerima irama yang baik dari Jurgen Klopp. Namun bukan mendapatkan sebuah gol, malahan liverpool yang mengalami kebobolan.

Tepat pada menit ke’ 52 Liverpool mendapatkan mimpi buruknya kembali melalui Insigne. Pergerakannya yang bebas di sisi kiri membuat insigne dapat melepaskan tendangan keras melengkung ke arah gawang mignolet.

Tapi Mignolet kali ini lebih sigap sehingga dapat menepis tendangan tersebut, Sialnya bola tersebut dimuntahkan tepat di kaki Amin Younes, sehingga bola dapat direbound menjadi sebuah gol lagi untuk Napoli.

Menerima kekalahan 3-0 , membuat Klopp menarik sejumlah pemain seniornya dan menggantikan dengan pemain muda. Keputusan klopp dalam memasukkan para pemain muda memperlihatkan pertandingan yang lebih menarik.

Daya serang liverpool terlihat lebih tajam dari sebelumnya, meskipun demikian Liverpool belum mampu untuk menjebol gawang Napoli. Skor 3-0 menandakan kemenangan Telak bagi Napoli.

Kekalahan atas Napoli merupakan kekalahan ketiga Liverpool, dimana sebelumnya mereka juga kalah oleh Borrusia Dortmund & Sevilla dalam ajang laga uji coba.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *