Jurgen Klopp : Berat Untuk Membawa Bale Ke Anfield

Jurgen Klopp : Berat Untuk Membawa Bale Ke Anfield

INVESTIGATEUR.info – Kabar kepergian Gareth Bale dari Santiago Bernabeu Semakin Berhembus kencang. Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool mengakui bahwa Kepergian Bale merupakan jalan terbaik untuk melanjutkan karirnya sebagai Pesepakbola Profesional.

Pelatih asal Jerman tersebut juga tidak menampik bahwa Liverpool sangat tertarik untuk mendatangkan Gareth Bale. Namun yang menjadi beban bagi Liverpool adalah harganya yang terlalu mahal dan Bandrol gaji yang tinggi.

Menurut Express, Jurgen Klopp sendiri secara pribadi sangat menginginkan servisan dari pemain asal wales tersebut.

“Sederhananya , Bale merupakan pemain Real Madrid. Apabila Sekelas Bale dijual oleh tim raksasa Real Madrid, tentu harga pemain tersebut tidaklah murah” Ujar Klopp kepada awak media Express.

Gareth Bale Kemungkinan 100% Angkat Kaki

Winger berusia 31 Tahun tersebut belakangan memang menjadi top headline dalam beberapa media terkemuka. Kinerjanya semestinya bagus di Real Madrid, namun setiap keputusan Pelatih adalah Mutlak.

Untuk itulah Real Madrid tengah berupaya mendapatkan klub yang ingin menampung pemain kelahiran Cardiff tersebut. Tiga raksasa premier League diantaranya Manchester United, Tottenham Hotspur & Liverpool Kabarnya tengah bernegosiasi tentang harga Gareth Bale.

Namun, sampai sekarang tawaran resmi belum di terima oleh pihak management Real Madrid. Jurgen Klopp turut menegaskan bahwa Liverpool yang saat ini tidak akan mampu untuk memboyong Bale ke Anfield.

“Bila Bale meninggalkan Real Madrid, tentu itu akan mengejutkan publik seperti Cristiano Ronaldo. Dan Satu hal lagi yang pasti, harga pemain itu tidak akan murah seperti pemain lainnya. Real Madrid mencetak pemain berkualitas dan menjualnya dengan harga mahal, Liverpool membutuhkan Tim, bukan Individual” Tegas Klopp.

Tawaran dari China

Dilansir dari The Guardian, Gareth Bale baru-baru ini mendapatkan sebuah tawaran menggiurkan dari klub Jiangsu Sunning , China Super League. Gaji yang ditawarkan oleh pihak management Jiangsu Sunning tidak tanggung-tanggung, dengan nominal 1 juta Poundsterling atau setara dengan 17,2 Miliar Rupiah per pekan.

Bahkan santer diberitakan salah satu perwakilan Bale telah terbang ke China untuk membahas lebih lanjut seputar transfer tersebut. Pihak management Jiangsu Sunning berharap transferan ini bisa segera rampung sebelum Akhir Juli 2019.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *