investigateur.info – Premier League boleh terbilang menjadi sebuah liga kompetitif yang banyak menghasilkan pemain-pemain top eropa. Salah satunya seperti Cristiano Ronaldo & Eden Hazard. Kedua nama pemain tersebut melambung tinggi berkat kepiawaiannya mengolah si bundar dan berlaga di Liga Inggris tingkat atas.

Kini, klub-klub liga premier terkenal karena sering menghamburkan uang untuk meningkatkan taraf pemain baru di jendela transfer. Salah satu klub yang paling gila dalam membelanjakan uang untuk mendatangkan pemain baru adalah Manchester City.

Tim manapun yang ditangani oleh Pep Guardiola tercatat pernah membelanjakan pemain dengan nominal yang fantastis. Seperti gelandang asal spanyol yang mereka boyong dari Atletico Madrid, Rodri.

Transfer pemain tersebut mencapai angka 70 Juta Euro. Sedangkan rivalnya Tottenham Hotspur tercatat membeli pemain dari prancis Tanguy Ndombele seharga 60 juta Euro.

Saga Bursa Transfer ini tidak akan ditutup hingga 8 Agustus 2019. Oleh karena itu, mungkin beberapa tim papan atas akan membelanjakan dana anggaran klub untuk mendatangkan pemain baru yang berpotensi mendongkrak populartitas klub.

Berikut beberapa pemain yang kemungkinan akan dibeli dengan jumlah mahal di Liga Premier.

Wilfried Zaha (C. Palace – Arsenal / Everton)

Pemain asal Pantai Gading ini dikabarkan tengah mencari klub baru untuk melanjutkan karirnya di Premier League. Beberapa klub besar seperti Arsenal, Tottenham Hotspur hingga Everton dikabarkan tengah mempersiapkan penawaran terbaik untuk menggaet Mantan bintang Manchester united ini.

Namun sepertinya Crystal Palace memberikan harga awal yang tinggi senilai 70 Juta Pounds agar klub yang berencana meminangnya dapat terealisasikan. Dikabarkan Evertonlah yang paling menginginkan jasa dari pemain berusia 26 Tahun ini.

Bruno Fernandes (Sporting Lisbon – Manchester United / Liverpool)

Pemain asal Portugal ini digadang-gadangkan akan menjadi proyek Utama Manchester United. Meskipun demikian, Manchester united dilaporkan belum membuat sejumlah tawaran untuk pemain berusia 24 tahun ini.

Melihat pergerakan yang begitu lambat, Rival sejati setan merah, Liverpool telah membuat penawaran untuk wonderkid yang bermain di sporting Lisbon tersebut.

Sejumlah prediktor memprediksikan nominal 65 Juta Pounds cukup setara untuk mendapatkan jasa Bruno Fernandes.

Harry Maguire ( Leicester City – Manchester United)

Harry Maguire merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan Eric Baily yang sedang mengalami cedera Serius. Terakhir dikabarkan Leicester City memasang harga 70 Juta Pounds untuk mendapatkan servisan pemain asal Inggris tersebut.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *