Selain dari sirkulasi udara yang baik, salah satu cara agar dapat mengurangi suhu ruangan yang panas didalam ruangan dengan memeberikan beberapa jenis tanaman hias, tidak perlu yang mahal, kita hanya perlu tanaman hias yang dapat menyejukan ruangan yang panas dan haragnya juga terjangkau.

Berikut ini 4 jenis tanaman yang dapat membuat ruangan lebih sejuk, beserta hargannya yang terhitung sangat terjangkau :

1. Lidah Buaya
untuk tanaman yang satu ini dapat mengurangi Panas pada ruangan yang kita tempati. oleh karena itu untuk musim kemarau ada baiknya kalian menanam lidah buaya agar ruangan terasa lebih sejuk. Tanaman hias yang satu ini sangat mudah didapatkan untuk masalah harga juga tidak perlu dikhawatirkan karena hanya sekiran 10ribu sudah bsia untuk didapatkan.

2. Palem bambu
Tanaman lainnya yang dapat menyejukan ruangan tidak lain adalah palem bambu. tumbuhan yang satu ini dapat mengurangi Zat bensena, karbon monoksida dari udara dan formaldehid. sehingga dapat mengurangi rasa panas di dalam ruangan.

3. Lidah Mertua
Lidah mertua atau Sanseviera termasuk tanaman yang dapat menjaga suhu tetap sejuk di dalam ruangan. Tanaman yang ini juga dapat menyerap sejumlah besar racun dari udara. Tumbuhan ini juga sudah direkomendasikan oleh NASA untuk membantu membersihkan Udara.

4. Sirih gading
Tanaman yang satu ini mampu menjaga udara tetap segar dan sejuk. Tanaman ini ternyata juga sangat mudah untuk ditanam dan ditempatkan dimana saja karena bentunnya yang sangat kecil. Sirih gading juga dapat dijadikan satu solusi untuk mengurangi shu ruangan yang panas.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *