Bagi kalian yang berminat untuk mengunjungi kota Chiang Rai, Thailand, kalian harus membaca tips ini sebelum melakukan perjalanan khususnya bagi kalian yang baru pertama kali datang ke tempat itu. Ini dilakukan agar kalian tidak melewatkan setiap tempat keren dan indah yang ada di Chiang Rai.

Kota ini juga berdekatan dengan Chiang Mai dan juga negara Vietnam. Simak beberapa tips saat berkunjung ke Chiang Rai.Chiang Rai merupakan kota yang terletak di daerah utara Thailand. Chiang Rai merupakan kota kecil, tidak seperti Bangkok yang menjadi pusat dari negara Thailand.

Meskipun kota Chiang Rai adalah kota yang kecil dan berada di pinggiran negara Thailand, ada berbagai tempat spektakuler yang bisa kalian kunjungi. Jika kalian memang berencana datang kesini, sangat disarankan untuk menginap 2 atau 3 hari di kota ini.

Disini ada banyak hotel kecil dengan harga murah yang bisa kalian pilih.Kota ini juga berdekatan dengan kota Chiang Mai. Hal ini tentunya menjadi keuntungan bagi orang yang datang. Jika kalian datang kesini, lebih baik menyusun jadwal serta tempat mana saja yang akan kalian kunjungi di Chiang Rai, setelah itu kalian bisa membuat jadwal lanjutan untuk berlibur di Chiang Mai.

Karena jika kalian hanya datang ke Chiang Rai tanpa mampir ke Chiang Mai, kalian akan sangat dirugikan karena ada banyak tempat di Chiang Mai yang indah dan keren yang bisa kalian kunjungi.White Temple merupakan tempat yang paling ikonik yang ada disini. Tetapi perlu kalian ingat, ada beberapa peraturan yang harus dipatuhi ketika berkunjung ke kuil ini.

Satu larangan yang paling penting yang perlu kalian ketahui yaitu larangan mengambil foto saat berada di dalam kuil.Selain itu tempat ini sangat dekat dengan Vietnam. Jadi bagi kalian yang memiliki waktu luang saat berlibur, kalian bisa sekalian mampir ke Vietnam dan berjalan-jalan beberapa hari disana. Vietnam sangat terkenal dengan kuliner street food yang enak dan murah, jadi kalian bisa mampir ke Vietnam untuk memaksimalkan waktu liburan kalian. Happy holiday !!!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *