Setiap orang pasti suka dengan yang namanya petualangan. Banyak orang yang ingin mencari tempat baru yang menarik yang bisa dieksplor. Tidak sedikit juga tempat yang dituju adalah tempat yang ekstrim dan berbahaya.

Meski begitu, sebagai petualang, kalian harus menghindari 5 lokasi ini karena sangat berbahaya. Tempat-tempat ini memiliki rahasia dan ancamannya sendiri jika dikunjungi. Jika tetap nekat maka nyawa kalian adalah taruhannya. Berikut ini kami lampirkan daftar tempat yang TIDAK BOLEH kalian kunjungi apapun alasannya.

1. Snake Island, Brazil

Pulau yang berada di Brazil ini menjadi tempat pertama yang tidak boleh kalian kunjungi. Pasalnya di pulau ini terdapat banyak sekali ular yang memiliki bisa beracun yang dapat membunuh kalian dengan seketika.

2. Pulau Sentinel utara, Samudera Hindia

Pulau ini berada terpisah dari segala bagian yang ada di Bumi. Yang kami maksud adalah, ini adalah pulau yang terpencil dan hanya dihuni oleh sekitar 400 orang saja. Pulau ini menjadi berbahaya karena penduduk asli pulau ini masih melakukan ritual berbahaya dan masih mengkonsumsi daging manusia.

3. Zona Rouge, Prancis

Jika diartikan dalam bahasa Inggris, namanya menjadi The Red Zone atau Zona Merah. Zona ini menjadi zona yang terisolasi setelah perang dunia pertama dan tidak pernah dibuka untuk kepentingan umum maupun wisata. Di wilayah ini tertinggal sisa-sisa perang dunia pertama yang masih aktif seperti granat, ranjau dan bom.

4. Poveglia, Italia

Pulau ini terletak diantara Venesia dan Lida. Pulau ini memiliki kisah yang cukup mengerikan. Dahulu pulau ini digunakan sebagai tempat karantina orang-orang yang terkena penyakit berbahaya dan menular. Masyarakat sekitar juga percaya bahwa arwah dari orang yang meninggal tetap menghuni pulau ini dan siap membunuh siapa saja yang berani masuk ke pulau ini.

5. Area 51, Amerika Serikat

Daerah terlarang ini terletak di Nevada Selatan dan merupakan pangkalan militer rahasia. Pemerintah Ameria Serikat sendiri tidak mengakui keberadaan dari tempat ini. Tempat ini masih menjadi misteri hingga saat ini.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *