Dalam bermain game Ragnarok Mobile Eternal Love, kalian akan menemukan beberapa job yang bisa dipilih. Salah satu job yang cukup diminati adalah Mage.

Mage merupakan job yang memfokuskan diri pada kekuatan sihir. Selain memiliki kerusakan sihir yang besar untuk single target, seorang mage juga dibekali skill area yang mengerikan jika sudah berganti job menjadi wizard.

Untuk menjadi seorang wizard, mage harus memiliki job level 40, setelah itu ia bisa berganti job menjadi wizard. Untuk berganti job, kalian bisa datang ke Prontera lalu menghampiri arah jam 10 ( Prontera Hall ).

Setelah berubah menjadi seorang wizard, kalian akan mendapatkan skill Area of Effect ( Aoe ) yang memiliki daya rusak yang mengerikan, misalnya saja Lord of Vermillion. Skill LoV merupakan skill berelemen angin dan sangat efektif untuk melawan monster berelemen Air.

Jika kalian sudah memiliki kontribusi point yang cukup serta memiliki Gold Medal yang melimpah, kalian bisa unlock skill yang bernama Meteor Storm. Skill ini adalah skill utama dari seorang wizard.

Ketika menggunakan skill ini, wizard akan memanggil bongkahan meteor raksasa untuk menghantam lawan. Lawan yang terkena skill ini akan mengalami efek burn, yakni efek terbakar dan menerima kerusakan setiap detiknya.

Seorang wizard memiliki kelemahan, yakni minimnya HP yang dimiliki serta penggunaan SP yang begitu besar. Status yang paling tepat untuk seorang wizard adalah Dex, INT dan juga Vit.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *